Posted by : Unknown Rabu, 01 Februari 2017

haluuuu teman.....
gimana kabar kalian hari ini?? semoga baik-baik saja yaa dan selalu dalam perlindungan allah, Aminn..
aku mau sharing dikit nih tentang kegiatan ku hari ini.
hari ini adalah Hari Pertama aku magang..
mau tau aku magang dimana??


yaaa, disitulah aku magang sekarang yaitu di BPSDMD (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) atau dulunya lebih dikenal Badan Diklat dan sekarang berubah menjadi BPSDMD.
Disanalah aku magang selama 3 bulan..

Dan Agendaku hari ini magang disana adalah :
-Apel Pagi Setiap hari nya
-hari ini aku ngisi formulir pendataan
-Terus ini ke lab komputer disitu ya gini buka blog, belaajar coreldraw,Ya masih belum terbiasa soalnya kalau di sekolah ku lebih gunaain Photosoph, sama ilustrator.masih agak kurang paham sama coreldraw.tapi namanya usaha dimana-mana pasti bisa yato??
Ditempat magangku ini ketemu banyak temen dari sekolah lain, misalnya TKJ dari SMKN 1 Jepara, Telkom  dari Tunas Harapan Salatiga, dan Telsa.
seruuu deh bisa sharing kejuruan masing-masing. kaya berasa disekolah.
udah dulu yaa sobat, semoga besok yang diharapkan lancar kedepannya.. Aminnn, bay bay see you letter

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Agenda Magang BPSDMD - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -